<
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Roland Mandowen dan Jhonila Puhili gabung Perseru
  • Minggu, 14 Januari 2018 — 17:58
  • 707x views

Roland Mandowen dan Jhonila Puhili gabung Perseru

Roland Mandowen (tengah) bersama dua rekannya ketika perkuat Persimi Sarmi di Liga 3 – Jubi/Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Ketua Harian Persatuan Sepak Bola Sarmi sekitarnya (Persimi), Nico Dimo Ketua mengatakan dua pemain binaannya masing-masing Roland Mandowen, bermain di Liga 3 dan  Jhonili Puhili, eks pemain PPLP Papua telah dipanggil bergabung ke Perseru Serui.

"Kemarin pagi, Sabtu (13/1/2018) kedua dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air menuju Surabaya untuk bergabung dengan tim Perseru," kata Nico Dimo lewat telepon kepada Jubi, Mingu (14/1/2018).

Ketika ditanya kedua pemain ini bermain pada posisi mana. Nico Dimo njawab Perseru menginginkan atau butuh pemain yang bermain sebagai striker murni.

Artinya lanjut manajer Persimi Sarmi ini, menajemen Perseru tidak asal mendatangkan pemain penyerang, sebab kedua pemain ini bertipikal dan bernaluri mencetak gol.     

"Roland Mandowen dan Jhonili Puhili masing-masing sudah membuktikan itu. Roland  membuktikan di Persimi Sarmi dan Jonili Puhili membuktikan di PPLP Papua," Nico Dimo menggaransi.

Mantan kiper Persipura yang baru terpilih menjadi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Papua ini menyakini kedua anak asuhnya itu pasti akan bersinar di tim Perseru.

Alasannya di Perseru mereka akan bergabung dengan Lukas Mandowen dan beberapa eks pemain Persipura yang sudah lebih dulu bersama Cenderawasih Orange.

Didimus pecinta dan penggemar sepak bola di Jayapura menilai langkah mengambil pemain Persimi oleh manajemen Perseru patut dicontoh dan didukung.

"Kenapa kita harus ambil pemain dari luar Papua, kalau kita punya adik-adik masih banyak yang punya skill dan kemampuan. Kalau bukan kita, baru siapa lagi yang mau berdayakan mereka," katanya. (*)

Reporter :Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :
Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Pengurus baru PSSI Papua harus berani buat perubahan

Selanjutnya

Peserta Danone Papua 48 tim, dimulai 19-20 Januari

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua