Object moved to here.

Papua | Bakal paslon Jhosua jalani tes kesehatan 
<
Show/Hide
  1. Home
  2. Polhukam
  3. Bakal paslon Jhosua jalani tes kesehatan 
  • Jumat, 12 Januari 2018 — 23:45
  • 1314x views

Bakal paslon Jhosua jalani tes kesehatan 

Bakal calon Gubernur Papua, Jhon Wempi Wetipo, saat di RSUD Dok II Jayapura untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, didampingi Ketua KPU, Bawaslu, dan tim medis rumah sakit - Jubi/IST  
◕‿◕"Tadi malam saya sudah mempersiapakan diri dengan berpuasa dan saya yakin tes kesehatan hari ini lolos tanpa ada gangguan dan tidak ada hambatan sehingga hasil tak mengecewakan," kata JWW, sapan akrab Jhon Wempi Wetipo, usai pemeriksaan kesehatan, Jumat (12/1/2018).◕‿◕

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Pasangan Jhon Wempi Wetipo dan Habel Melkias Suwae (Jhosua) siap menjalani tes kesehatan yang dilakukan di RSUD Dok II Jayapura sebagai syarat calon untuk mengikuti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

Pasangan ini datang bersama-sama di RSUD Dok II Jayapura dan langsung disambut  Direktur rumah sakit tersebut, drg. Aloysius Giay, Ketua KPU Papua Adam Arisoy, dan anggota KPU serta Ketua Bawaslu Papua.

Bakal calon Gubernur Papua, Jhon Wempi Wetipo, mengatakan sebelum tes kesehatan yang dilakukan di RSUD Dok II, dirinya telah mempersiapkan diri sehari sebelum pemeriksaan tes kesehatan ini.

"Tadi malam saya sudah mempersiapakan diri dengan berpuasa dan saya yakin tes kesehatan hari ini lolos tanpa ada gangguan dan tidak ada hambatan sehingga hasil tak mengecewakan," kata JWW, sapan akrab Jhon Wempi Wetipo, usai pemeriksaan kesehatan, Jumat (12/1/2018).

Direktur RSUD Dok II Jayapura, drg Aloysius Giay, mengatakan tes kesehatan terhadap balon Gubernur dan wakil Gubernur Papua ini dilakukan secara independen oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Aloysius menjelaskan dalam pemeriksaan ini ada 14 item.

"Pada prinsipnya kami hanya memfasilitasi, baik tempat maupun alat medis. Hasil akan ditentukan tim IDI. Tes yang dilakukan meliputi radiologi, darah, jantung, dan lain-lain, " ungkap Aloysius. (*)

Reporter :Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Rekomendasi ganda, KPU Paniai diingatkan patuhi silon

Selanjutnya

Tekanan massa, KPU terpaksa menerima dukungan ganda di pilkada Paniai

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua