<
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. TK Marthen Luther Abepura ibadah Natal
  • Minggu, 10 Desember 2017 — 04:04
  • 991x views

TK Marthen Luther Abepura ibadah Natal

Ilustrasi - Tempo.co

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - PAUD dan TK YPK Marthen Luther menggelar ibadah Natal di gedung Gereja GKI Mathen Luther, Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (9/12/2017).

Kepala Sekolah PAUD dan TK Marthen Luther Abepura, Decontria AMa.Pd mengatakan sebanyak 39 anak-anak yang terbagi dalam empat kelompok belajar yang hadir dan memeriahkan perayaan ibadah Natal tahun ajaran 2017/2018.

"Terima kasih kepada anak-anak PAUD dan TK Marthen Luther serta para orang tua yang bisa mensukseskan ibadah natal ini," katanya mengawali sambutan.

Menurut dia, pelaksanaan ibadah Natal tahun ini, tidak terlepas dari peran orang tua murid yang banyak membantu, mulai dari membentuk kepanitiaan, dekorasi, dan konsumsi.

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada para orang tua, yang banyak membantu. Pada kesempatan ini saya sampaikan selamat Natal 25 Desember 2017 dan selamat menyonsong Tahun Baru 1 Januari 2018," kata Decontria, mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Ika Yoses Wulandari dalam laporannya mengemukakan bahwa total partisipasi orang tua murid untuk pelaksanaan Natal, kurang lebih sebanyak Rp2 juta rupiah.

"Selain itu, ada sumbangan dalam bentuk materi, seperti makanan dan minuman, spanduk dan lainnya," kata Ika.

Sedangkan, Pendeta Naomi Selan dalam khotbah ibadah Natalnya menceritakan kisah kelahiran Tuhan Yesus Kristus, hingga pesan damai di bulan Desember.

"Anak-anak dan para orang tua harus meneladani sikap dan sifat dari Tuhan Yesus Kristus," katanya.

Usai ibadah Natal, dilanjutkan dengan pembagian door prize bagi anak-anak PAUD dan TK Marthen Luther, lalu permainan dari Fun Station kemudian diakhiri dengan santap bersama. (*)

Reporter :ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo
Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Alumni SMA Kasantho Jayapura rayakan Natal bersama

Selanjutnya

Hanya ada enam dosen asli Papua di Kopertis XIV

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua