Object moved to here.

Papua | Mahasiswa Lanny Jaya gelar pemilihan ketua asrama
<
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Mahasiswa Lanny Jaya gelar pemilihan ketua asrama
  • Selasa, 14 November 2017 — 12:10
  • 1191x views

Mahasiswa Lanny Jaya gelar pemilihan ketua asrama

Mahasiswa penghuni asrama putra Lanny Jaya saat mengikuti rapat pemilihan ketua asrama – Jubi/IST
◕‿◕Badan Pengurus Harian Himpunan Pelajar ahasiswa Lanny Jaya (BPH – HMPLJ) di Jayapura, Senin (13/11/2017), menggelar pemilihan ketua asrama putra mahasiswa Lanny Jaya.◕‿◕

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi – Badan Pengurus Harian Himpunan Pelajar ahasiswa Lanny Jaya (BPH – HMPLJ) di Jayapura, Senin (13/11/2017), menggelar pemilihan ketua asrama putra mahasiswa Lanny Jaya.

“Sistem pemilihan dilakukan secara demokrasis. Mereka yang berhak memilih itu mereka yang benar-benar tinggal di asrama. Ini tidak semua mahasiswa Lanny Jaya,” kata Ketua BPH – HMPLJ, Iron Wanimbo, kepada Jubi, Senin (13/11/2017).

Iron mengatakan setelah diresmikan dua tahun lalu, para mahasiswa Lannya Jaya di kota Jayapura dan sekitarnya bisa masuk asrama dan baru saat ini dilakukan pemilihan ketua asrama.

“Mahasiswa yang tinggal di asrama Lanny Jaya berasal dari 10 ikatan distrik. Total ada sekitar 250 mahasiswa. Mereka inilah yang mempunyai hak suara untuk memilih ketua asrama,” jelasnya.

Iron menambahkan ada enam kandidat ketua asrama. Mereka yang mencalonkan diri adalah mahasiswa penghuni asrama mahasiswa Lanny Jaya.

“Mereka yang terpilih jadi ketua asrama itu masa jabatanya hanya satu tahun saja,” ucapnya.

Iron Wanimbo mengatakan dengan terpilihnya ketua asrama ini dapat menjadi mengontrol semua mahasiswa yang ada di asrama tersebut dan para mahasiswa ini bisa berkontribusi dalam pelaksanaan semua program BPH HMPLJ .

“Kami pengurus berharap ketua asrama sudah ada jadi ketua bisa mengurus nasib penghuni dan juga bisa kerja sama dengan kami pengurus,” tuturnya.

Di tempat yang terpisah, ketua asrama terpilih, Segi Wenda, mengatakan akan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ketua asrama. Dia membutuhkan kekompakan semua anggota asrama untuk pelaksaan program kerja yang akan direncanakan.

"Setelah dilantik nanti kami akan susunan program kerja. Kami butuh kebersamaaan semua anggota asrama, baru program kerja bisa berjalan sesuai yang direncanakan," ucapnya. (*)

 

Reporter :Yance Wenda
Editor : Dewi Wulandari
Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

SMAN 1 Sentani gelar simulasi ujian nasional berbasis komputer

Selanjutnya

Krisis kesehatan, Pastor John : Dinkes harus ubah pola pelayanan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua